Pages

Sunday, July 5, 2020

BISNIS TOKO ONLINE

Apakah anda ingin memulai suatu bisnis online dan mencari panduannya? Tentang bagaimana cara menjalankannya, modal yang dibutuhkan berapa, dan harus memulai dari mana.

Memulai suatu bisnis online saat ini sangatlah menjadi pilihan bagi sebagian orang, dikarenakan cara yang mudah simple tinggal memainkan smartphone atau handphonenya.


Orang memilih untuk memulai bisnis online dilatar belakangi karenan berbagai alasan. Mulai dari karena mendapatkan gaji kurang untuk biaya hidup, untuk sampingan atau pun untuk menyalurkan hobinya.

Untuk memulai suatu bisnis online sebenarnya sangatlah mudah. Bermodalkan yang utama yaitu adalah koneksi internet. Bahkan anak SMA/SMK pun pasti bisa menjalankan usaha bisnis online ini. Asalkan ada niat dan kemauan semuanya pasti bisa memulainya.

Diinternet khususnya digoogle banyak sekali informasi tentang cara memulai suatu bisnis online. Referensi yang banyak bisa dicari untuk memulai suatu bisnis online ini. Secara garis besar intinya sama apa yang di infokan oleh website website tersebut. Secara garis besar akan saya rangkum disini.

Panduan untuk memulai bisnis online :

  • Yang pertama adalah bagaimana cara pendang dan befikirmu. Jadi kamu harus memulai dari dirimu sendiri. Kamu harus memulai belajar dengan benar agar kamu memiliki kemampuan kemauan serta keyakinan pada dirimu agar kamu terus berusaha dan tidak kenal menyerah.
  • Selanjutanya selain kmu harus terus berusaha jangan lupa untuk berdoa dn berpasrahkan hasilnya pada Sang Maha Pencipta. Karena semua rejeki kita sudah ada yang mengatur dan tidak mungkin tertukar. tetapi bagaimana cara kita untuk menjemput rejeki kita.
  • Berporses dengan sabar adalah kuncinya. Semua hasil yang besar tidak bisa didapatkan dengan instan. Semuua butuh proses. jadi kamu harus bersabar , berusaha dan tak kenal menyerah
  • Seandainya kamu mengalami kegagalan, ingatlah kegagalan bukanlah akhir dari segalanya. Ini juga bisa disebut dengan proses kamu mencapai kesuksesan. Gagal bangkit lagi gagal bangkit lagi, lagi, lagi dan lagi.
  • Sebelum kamu memulai bisnis online kamu harus bisa membaca bagaimana dan apa yang dibutuhkan oleh customer kita nantinya. Apa yang menjadi kebutuhan yang dicari orang orang pada saat itu kamu harus bisa membaca peluangnnya.
  • Selanjutnya kamu harus menentukan model bisnis online apa yang akan kamu lakukan dan produk apa yang akan nanti kamu jual serta bagaimana cara kamu mempromosikan dan memasarkannya dimasyarakat. Sebenarnya banyak sekali model bisnis online yang bisa kamu lakukan contohnya :
  1. Freelancing
  2. Konsultan online
  3. Digital agency
  4. Affiliate marketing
  5. Donasi
  6. Toko Online
Untuk toko online mungkin ini adalah pilihan yang paling banyak orang lakukan karena mungkin ini adalah hal yang mudah. Cara bisnis toko online ada beberapa seperti menjadi resseler tanpa menyetok barang tinggal memasarkan barang menggunakan Handphone lewat sosmed terus kalau ada yang memesan tinggal kita mebeli juga dari toko yang kita resselerkan. Kemudian tokonya yang mengirim barangnya kita tidak terlalu repot.

Dropshiper juga hampir sama seperti resseler tapi kita menjual barang mengatasnamakan toko kita sendiri dan kita sudah bekerja sama dengan toko yang mengedrop barang untuk kita.

Kemudian Model menyetok. Kita beli barang dari beberapa toko dan kita stok di toko kita dan menjadikan barang milik toko kita. Dan kita jual atas nama toko kita.

Selanjutnya ada Produk kita sendiri, yaitu produk yang kita buat sendiri mengatasnamakan toko kita sendiri dan kita jual sendiri.

Sebenarnya beberapa model diatas mungkin sudah banyak yang menjalankannya tetapi banyak juga yang gagal. Kami memiliki panduan lengkap bagaimana untuk memulai Bisnis Toko Online yang benar dan banyak ebook dan video panduannya klik disini.

Jangan pernah takut untuk memulai sesuatu dan jangan takut akan mengalami kegagalan. Karena kegagalan akan mengajarimu bagaimana kamu bisa tangguh dan menikmati suatu proses.
klik daftar agar kamu bisa memulainya dengan baik dan ada panduan yang bisa kamu pelajari untuk menghindari kemungkinan akan kegagalan. Terimakasih.











Klik DAFTAR  disini.

No comments:

Post a Comment